Menu

Selasa, 01 Oktober 2013

err,, FF? :'3

HAIII~~ Kalian semua yang galau gara-gara Anime SnK dan Anime yang seru lainnya tamat~~ HAHHAHAHAHAHAH SAMA DONG /digampar
Nah, untuk mengenang atau membahas kembali sekalian menunggu untuk beberapa side-storynya Shingeki No Kyojin seperti Shingeki No Kyojin: Before The Fall dan Shingeki No Kyojin Gaiden, dan Anime Shingeki No Kyojin Season 2--
Kali ini saya ada ide untuk bikin FF, bisa jadi lama sih :(( soalnya tanggal 7 Oktober nanti saya UTS /jangancurcolplis
 Seperti biasa pairingnya Levi x Petra.......kalian tau kan, saya tergila-gila banget sama pairing yang satu ini. /death glare/ Genrenya? haduh, saya sendiri masih bingung, jadi tunggu aja ya! Chapter? jangan nanya chapter ah, siapa tau cuma one-shot story ;)) dan kayaknya sih gak akan panjang.
  Oke, yang berminat nunggu...douzo! /bows/


Bogor, 1 October 2013
Author,
Renae Ral

Oke, saya kembali~
 Nah, sepertinya sih saya sudah buat FF-nya. Masalah terbesarnya adalah: INSPIRASI SAYA HILANG!!! /whatthehell
Judulnya? Namain aja sendiri.
Genrenya? GABISA BUAT GENRE YANG MENARIK LAINNYA GUA/?  Rommance, Slice of Life, Commedy.(R+15)
Pairing? remember, Rivetra.

COBA DITELITI LAGI, SAYA UMUR 13 LHO. /5

Updated
Bogor, 15 October 2013
Author,
Renae Ral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar