Menu

Sabtu, 07 September 2013

Petra Ral, onee-san author yang belum di verified onee-sannya sendiri. /apa

Yah, nama samaran gue..yaitu Renae Ral.
jadi secara otomatis gue adiknya Petra tapi belum di verified haha.
so..oke, gue mau ceritain tentang dia, Check It Out! >w<

Petra Ral (ペトラ・ラル)
Petra with Auruo~
 Nama : Petra Ral alias kakak author 
 Kanji : ペトラ・ラル
Jenis Kelamin : Cewek ya ini sudah jelas
Tinggi Badan : 158 cm kira-kira gak beda jauh dari authornya
Berat Badan : 55 kg cuma beda 5 kg dari authornya
Place :Yang pasti dia ada di Scouting Legion, tapi sekarang OTW Surga
Spesies : Manusia aka onee-sama gue yang cantik jelita)
Status : Meninggal tepat tanggal 31 Agustus 2013 di Animenya. tapi author masih ga terima dan ga rela
Seiyuu : Natsuki Aikawa gue suka banget suaranyaahn (?) 

          Yah Ceritanya, dia itu kakak author  Petra Ral, dia baik..hormat sama Levi dan perhatian sama Timnya. Rada deket juga sama Auruo dan bisa jadi sama Levi.  Seperti yang diperlihatkan pas Petra perhatian dan baik sama Eren kenapa gak gue aja sih . Petra masuk ke Levi Squad ya karena..istilahnya dicomot gitu lah /digampar dipilih oleh Levi sendiri. 
          Nah, Saking baiknya itu dia sampe rela mati demi Eren. Petra di bunuh sama Female Titan yang belakangan di ketahui kalau Female Titan tersebut adalah Annie Leondhart udah cukup spoilernya.

Skillnya? Mau tau? Nih.

Bunuh 58 Titan, 48 kali bareng timnya, 10 kali sendirian.
Battle Skill : 6/10
kalo gue tranlate hasilnya Kelincahan Kelincahan : 7/10
Strategi :7/10
Kerja Tim : 9/10
Kebaikan : 10/10

Trivia : ya begitulah
- Petra satu-satunya perempuan yang ada di Levi Squad wah, onee-san gue primadona kalau begitu /dilempar
- Nama Petra dalam bahasa latin artinya "batu" dan sekarang juga Petra adalah nama kota di entah apa namanya /digaplok
- Denger-dengar sih, Petra itu teman masa kecilnya Levi. makanya banyak yang benci sama dia sampe senang dia meninggal /hoi


Nah, Oke itu aja. Sekian dan Terima kasih.

SALUTE! TATAKAE!! /SLAPPED/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar