Menu

Sabtu, 07 September 2013

Heichou, Calon sekaligus Mantan kakak Ipar gue /dibunuh

Tadi kan Petra, kakak gue..sekarang...Levi, kakak ipar gue yang tertunda
kalo lo gasuka pairing Levi x Petra jangan baca beb. soalnya gue respect sama mereka berdua tanpa gue harus bilang "DIA PUNYA GUE""GABOLEH ADA YANG MILIKI DIA"
Cukup gue bilang, "dia saudara/adik/kakak gue." Kalo bukan pun, itu urusan kita sendiri.

Levi (リヴァイ)

Name : Levi
Kanji  : リヴァイ
Jenis kelamin : laki-laki ini beneran udah jelas
Tinggi Badan : 160 cm
Berat Badan : 65 kg
Afilasi : Scouting Legion di Levi Squad tinggal sama Eren aja. /digampar
Spesies : Manusia. ini jelas nak.
Status : Masih Hidup. Syukurlah. Hontou ni yokatta.
Seiyuu : Hiroshi Kamiya
          Katanya, Heichou ini salah satu prajurit terkuat. ya itu memang bener, dan author melihat sendiri. Diketahui dia itu sebagai "clean-freak" yah begitu, apa-apa harus bersih..gaboleh kotor atau berdebu. dan author suka gaya Levi 
             Levi selalu kelihatan gak tertarik soal apapun...padahal. hm. /digaplok. Rumornya, sebelum jadi prajurit nan kuat dan kece menurut author dia jadi preman, terus dipilih jadi prajurit sama commander 'w')

Battle Skill : 11/10 hayoloh, melebihi sepuluh.sekali tebas mati. /digampar 
Kelincahan/kecepatan : 10/10
Strategi: 8/10
Kerja Tim : 2/10
clean-freak : 10/10

Kutipan :
"The only thing we're allowed to do is to believe that we won't regret the choice we made." ini author suka banget sumveh /?
Trivia :
- Arti namanya yaitu "bergabung/masuk" aslinya sih "Hebrew" entah author gatau artinya apa jadi not gommen. /gampared
- Jiyuu no Tsubasa theme songnya Levi 'w')b

Dan di screenshot di atas author yakin, Levi paling berduka atas meninggalnya Petra onee-san /gak

Oke itu, sekian arigachu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar